Search in my-sensasi !! upgraded

Loading...

RECENT POST @ Entri Terkini

Wednesday, June 30, 2010

Cut Tari sudah byk kali curang kepada suaminya dengan lelaki lain.Baca Komen Suami Cut Tari berkenaan Video Lucahnya bersama Ariel Peterporn

Share







Sensasi:rupanya ini bukan kali pertama Video lucah Cut Tari diketahui oleh suaminya Yusuf..dulu kecoh Cut Tari berselingkuh dgn Pria lain...Now suami Cut Tari ckp dia dah tgk Video Cut Tari dgn Ariel peterpan dan mcm kaget (blur2),dia kata kene tggu apa hasil siasatan adakah betul itu Cut Tari..

Terbaru Pakar telah mengesahkan Ketiga2 Org dlm Video itu disahkan Ariel Peterpan,Cut Tari dan Luna Maya,,,

Camno nie Cut Tari boleh jadi ex girlfriend Ariel Peterporn masa tahun 2006,padahal dia kahwin dgn Yusuf tahun 2004???



Komen Suami Cut Tari berikutan Video Penyebaran Video Lucah Cut Tari

Berita tentang video biadap Ariel peterpan dan Cut Tari berdamapak terhadap suami Cut Tari. Yusuf Subrata, mengaku belum tahu apa yang akan dilakukan. Namun Yusuf menegaskan tetap sayang pada isterinya itu.

“Saya tetap sayang sama isteri saya,” kata Yusuf ketika ditemui VIVA news di kediamannya, Jalan Pondok Kelapa 12 nombor 9, Jakarta Timur, Selasa 8 Jun 2010.

Menurut Yusuf, dia juga pernah mengalami kes serupa. Yakni saat beberapa tahun lalu, temannya mengadu bahawa pernah melihat video mirip Cut Tari. ”Jadi sebelum kes yang sekarang, pernah ada aduan isteri saya dengan orang lain di sebuah kelab, tapi video yang itu saya belum pernah lihat,” ujarnya.

Yusuf mengaku kaget setelah melihat video tersebut. Namun, Yusuf masih belum dapat memastikan apakah tokoh perempuan di video itu adalah isterinya.

“Nanti lihat ke depannya. Kerana belum tahu itu benar isteri saya atau bukan. Kalau memang mirip, kalian bisa nilai sendiri,” ujarnya sambil terlihat matanya berkaca-kaca.

Video mirip Tari dan Ariel itu mulai beredar di internet pada Selasa 8 Jun dinihari. Video tersebut berdurasi sekitar 8 jam 45 saat. Dalam video itu wanita mirip Tari itu terlihat menggunakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Yusuf dan Cut Tari telah berkahwin sejak 2004. Pasangan itu dikurniakan satu orang anak.



Cerita Pergolakan rumah Tangga Cut Tari dengan suaminya beberapa tahun yang lepas juga melibatkan kecurangan Cut Tari dengan Pria Lain (lelaki lain)

Jakarta - Membina bahtera rumah tangga pasangan selebritis, memang bukan perkara gampang, banyak godaan dan kesempatan yang datang dapat menggoyahkan mahligai perkawinan, dari pasangan yang tidak memiliki mental yang kuat. Keharmonisan rumah tangga pasangan selebritis Cut Tari dan Yusuf Subrata, sudah beberapa kali terancam karena munculnya isu miring tentang perselingkuhan Cut Tari dengan pria lain.

Meskipun Yusup selalu membantah kabar tidak sedap itu, tapi tetap saja, banyak yang mempertanyakan tentang kondisi rumah tangga mereka sekarang. Kabar terakhir menyebutkan bahwa belum lama ini, Tari telah melakukan konsultasi ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tentang apa yang mereka diskusikan, jika dilihat gelagatnya, bisa jadi perkawinan Cut Tari dan Yusuf Subrata berada diujung tanduk.

Kedatangan Cut Tari sendiri, ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, tampaknya cukup rahasia. Kendati sejumlah orang melihat sosoknya, namun nama Cut Tari tidak terdaftar di buku tamu

No comments:

Related Posts with Thumbnails

Anda Pelawat yang ke-