Search in my-sensasi !! upgraded

RECENT POST @ Entri Terkini

Sunday, February 22, 2009

Sotong berkepala manusia

Share







Indonesia memang banyak benda pelik-pelik

PADANG - Peristiwa aneh ternyata sempat terjadi saat Ita (42) warga Jalan Berok I No 48, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, memasak gurita yang kemudian diketahui memiliki kepala seperti manusia.

Kepada okezone Ita menuturkan, peristiwa aneh berawal saat dia sedang memasak gurita tersebut dalam kuali minggu 4 Januari 2008 kemarin siang. Saat itu, tiba dia mendengar suara seperti tangisan bayi.

"Saya dengar suara mengeak-ngeak seperti suara bayi, saya kira itu anak tetangga tapi itu tidak mungkin karena tetangga tidak ada yang memiliki bayi," ujarnya kepada okezone, Senin (5/1/2009).

Pada mulanya Ita tidak menghiraukan suara tersebut, namun makin lama suara itu semakin keras. Ita mencari-cari dari mana suara tersebut, dan ternyata saat dirinya masuk ke dapur suara itu semakin keras terdengar. Dia tersentak saat mengetahui suara tersebut berasal dari kuali tempat dia memasak gurita itu.

"Saya makin terkejut kepala gurita itu muncul ditengah kuali mirip orang minta tolong dan begerak-gerak, bahkan saya perhatikan lagi ternyata kepalanya mirip manusia," ujarnya.

Gurita aneh tersebut diberi nama Siti Nurbaya oleh pemiliknya. Sayang, binatang yang sempat menghebohkan warga sekitar ini akhirnya mati setelah direbus.(teb) (mbs)


Related Posts with Thumbnails

Anda Pelawat yang ke-